Cara Tepat Dan Cepat Menambah Tinggi Badan

Mempunyai Badan Yang Tinggi adalah suatu kebanggan tersendiri. Seseorang dengan Badan Yang Tinggi dan berat badan yang juga seimbang akan nampak berbeda dengan orang pada umumnya. Untuk Menambah Tinggi Badan juga bukan hal yang mudah anda dapatkan. Untuk Menambah Tinggi Badan diperlukan waktu yang banyak. Lalu, bagaimana Cara Tepat Dan Cepat Menambah Tinggi Badan ?. Silahkan simak artikel dibawah ini.

Cara Cepat Tinggi

1. Berenang
Berenang adalah salah satu Cara Yang Tepat Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat. Sudah banyak yang mengetahui bahwa jenis olahraga yang satu ini memiliki banyak manfaat, salah satu contohnya adalah Menambah Tinggi Badan. Sudahkah anda mencobanya ?.

2. Melompat
Melompat sama halnya seperti berenang. Melompat juga dapat Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat. Dengan melompat, maka otot kaki akan tersimulasi dan membuat tubuh menjadi tinggi. Cara yang satu ini sangat cocok dilakukan pada setelah bangun tidur dipagi hari.

3. Mencukupi Kebutuhan Kalsium
Cara untuk Menambah Tinggi Badan Dengan Tepat yang ketiga adalah dengan mencukupi kebutuhan kalsium anda. Cara yang satu ini, sebagai pengiring saat melakukan olahraga. Cukupi kebutuhan kalsium anda dengan cara minum Susu secara teratur dipagi hari dan disore hari,

4. Tidur Secara Teratur
Cara untuk Menambah Tinggi Badan Dengan Tepat yang terakhir adalah tidur secara teratur. Setelah anda melakukan olahraga pada siang hari, tidur yang cukup pada malam hari agar otot dapat mensimulasikan tubuh.

Sekian artikel berjudul Cara Tepat Dan Cepat Menambah Tinggi Badan, semoga artikel ini dapat bermanfaat.


2 Responses to "Cara Tepat Dan Cepat Menambah Tinggi Badan"

  1. Tidur juga jadi salah satunya yah gan, saya malah banyak bergadang.. :( Saya harus kurangin nih bgadang biar bisa agak tinggian badan nih... :)

    ReplyDelete
  2. Kalau saya sih gan main basket sama temen2 trus minumnya air susu dingin yg dibeli di warung. Wah seger gan. Tubuh terasa lelah segar lagi dan tingginya bertambah beberapa cm. Ya itu sih tergantung gen dari orangtua aja gan

    ReplyDelete

Apa Komentarmu Tentang Berita Diatas ?