Misteri Dibalik Jatuhnya Air Asia QZ8501

Jatuhnya Air Asia QZ8501
Untuk menghindari awan yang sangat tebal, pilot Air Asia QZ8501 melaporkan untuk belok ke kiri. Tetapi, Mengapa Pesawat Air Asia QZ8501 malah belok ke kanan kemudian kehilangan Contact ?.

Terjadi pula hal yang sangat aneh dan mengherankan saat itu. Mengapa ELT (Emergency Locator Transmitter) pada Pesawat Air Asia QZ8501 tidak menyala ?. Padahal, Teknologi ELT ini, dirancang tahan banting dan tahan dalam segala kondisi darurat apapun dan tak mudah rusak, baik dibebankan oleh ribuan ton, Terkena api ribuan derajat, maupun didalam suhu yang sangat dingin, ELT ini tidak akan rusak. Mengapa saat itu ELT tidak berfungsi ?.

Telah ditemukan bangkai pecahan Pesawat Air Asia QZ8501 di laut jawa antara pulau belitung dan pulau kalimantan tengah bagian selatan sekitar 5 hari yang lalu.

Yang menjadi sorotan publik saat ini adalah, prediksi seorang blogger yang berasal dari China. Dia memprediksikan akan terjadi kecelakaan pada Pesawat Air Asia QZ8501 sejak 15 desember lalu. Sosok blogger yang misterius ini mengabarkan kepada orang - orang untuk tidak menaiki maskapai penerbangan dari malaysia apapun itu. Dan terbukti, tidak ada seorangpun warga China yang terlibat kecelakaan udara oleh Pesawat Air Asia QZ8501 ini.

Blog Kemal

1 Response to "Misteri Dibalik Jatuhnya Air Asia QZ8501"

Apa Komentarmu Tentang Berita Diatas ?