7 Cara Ampuh Agar Pacaran Langgeng

Setiap pasangan kekasih pasti menginginkan hubungannya Langgeng dan awet sampai duduk dipelaminan. Dalam Pacaran, perjalanan cinta nya tidak akan selalu mulus, pasti ada tantangan seperti bertengkar, salah paham dan sebagainya. Tetapi, tantangan itulah yang menambah keromantisan dan keharmonisan dalam hubungan tersebut. Lalu, bagaimana Cara Agar Pacaran Langgeng ?. Silahkan baca artikel dibawah ini.
Cara Agar Pasangan Langgeng


1. Buatlah Dia Nyaman
Banyak cara untuk membuat dia nyaman dengan kamu, seperti :
Mulai sekarang, anda harus memiliki 4 sifat itu agar Hubungan anda dengannyaLanggeng.

2. Jangan Pernah Berselingkuh
7 Cara Ampuh Agar Pacaran Langgeng deretan kedua adalah jangan pernah berselingkuh. Perselingkuhan itu sangatlah menyakitkan. Sekali disakiti, sudah pasti hubungan anda sudah tidak lama lagi, karena itu, hindari perselingkuhan demiHubungan anda.

3. Usahakan Satu Hati Dengannya
Cara yang satu ini juga sangat ampuh untuk membuat Hubungan Pacaran Langgeng. Misalnya, dia hobby berenang, usahakan berenang juga dijadikan hobby anda. Jika begitu, anda sudah menambah 1 point kenyamanannya bersama anda.

4. Terus Berkomunikasi
Deretan keempat dari 7 Cara Ampuh Agar Pacaran Langgeng adalah Terus Berkomunikasi, cara ini berguna agar Hubungan anda tetap awet dan harmonis. Hindari putusnya komunikasi anda dengannya. Dan jangan terlalu berbasa basi ketika teleponan sama dia.

5. Habiskan Waktu Berdua
Sering seringlah menghabiskan waktu seharian berdua saja. Jika perlu, tulislah susunan rencana anda dengannya selama seharian penuh.

6. Lupakan Masa Lalu Anda Dan Dia
Suruhlah dia untuk melupakan masa lalunya dan menjalankan hari baru bersama anda.

7. Jangan Terlalu Cemburu
Cemburu memang wajar dalam Hubungan. Tetapi, hindari rasa cemburu berlebihan, karena itu dapat menghambat Hubungan anda dengan dia.

Sekian artikel berjudul 7 Cara Ampuh Agar Pacaran Langgeng . Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita. Dan Jangan Lupa baca juga 5 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Mudah

Blog Kemal

1 Response to "7 Cara Ampuh Agar Pacaran Langgeng"

  1. mantep gan tipsnya, ane dulu cuma 1 bulan kurang pacaranya gan, hehe

    ReplyDelete

Apa Komentarmu Tentang Berita Diatas ?