Pulau Indah Di Lampung Indonesia Akan Dijual 3,5 Milyar

Pernah mendengar sebelumnya Pulau Yang Dijual ?. Yap, Pulau Yang Dijual ini bernama Pulau Kiluan yang terletak di Lampung IndonesiaPulau Kiluan, memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Di Pulau ini, kita akan bisa merasakan sejuknya angin, Derasnya ombak, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, mengapa Pulau Kliuan Dijual ?. Mari kita simak artikel berjudul Pulau Indah Di Lampung Indonesia Akan Dijual 3,5 Milyar

Pulau Kiluan Lampung Dijual

Pulau Kiluan, sebenarnya adalah sebuah desa yang terpisah dari Lampung.Pulau ini terletak di kawasan teluk yang dikelilingin bukit - bukit yang sangat indah.Pulau Kiluan, memiliki pemandangan alam yang akan memanjakan mata anda. Dengan air lautnya yang bersih dan sebening kaca.

Pulau Kiluan memang masih asri dan belum terjamah. Sepanjang bibir pantai, anda akan memandang lautan dengan air yang biru jernih yang diterpa sinar mentari. Karna beningnya, tidak heran bila lautannya memamerkan batu - batu karang yang sangat indah serta tampak ikan - ikan sedang bermain di batu karang tersebut. Karena Pulau ini masih bersih dan jernih, setiap tahun wargaLampung mengadakan lomba memancing di Pulau Kiluan ini.

Pulau Kiluan, sama seperti Pulau lainnya, di Pulau ini juga pasti memiliki penghuni, walau persediaan listrik masih terbatas disana. Penghuni Pulau Kiluan terkenal ramah dengan para wisatawan. Pulau Kiluan seperti menghipnotis anda untuk tinggal disana. Dengan minim fasilitas, dan jauh dari modernitas,Pulau ini sangat cocok untuk tempat beristirahat dari kesibukan di kota.

Pulau Kiluan ini hanya memiliki luas sebesar kurang lebih 5 hektar. Kebanyakan wisatawan yang datang adalah para pemuda dan pemudi yang sedang berlibur. Mereka lebih memilih berpetualang di Pulau ini daripada berlibur dikota.

Kolam Kecil Di Pulau Kiluan

Pulau Kiluan ini, bagaikan sebuah gambaran Surga kecil bagi wisatawan disana. Banyak hal yang akan kita dapatkan disana. Mulai dari ketenangan, Keasyikan, membuat kita tidak ingin pulang ke kota. Biaya transportasi untuk ke Pulau ini juga tidaklah terlalu mahal. Cukup dengan Rp.300.000,- anda sudah bisa menikmati alam Lampung ini.

Jadi, apakah anda membiarkan Pulau Kiluan Lampung ini dijual kepada warga negara lain ?. Atau malah, anda yang ingin membelinya ?.


Sekian artikel yang berjudul Pulau Indah Di Lampung Indonesia Akan Dijual 3,5 Milyar. Semoga artikel ini dapat membuat anda lebih menjaga alam kita. Terima kasih telah membaca.

0 Response to "Pulau Indah Di Lampung Indonesia Akan Dijual 3,5 Milyar"

Post a Comment

Apa Komentarmu Tentang Berita Diatas ?