Cara Mudah Membaca Pikiran Orang Lain

Jika kita bisa Membaca Pikiran Orang Lain tentu kita akan senang bukan ?. Tetapi, Bagaimana Cara Agar Bisa Membaca Pikiran Orang Lain ?. Pada kesempatan kali ini, saya menulis artikel dengan judul Cara Mudah Membaca Pikiran Orang Lain. Silahkan disimak artikel dibawah ini.


Berikut beberapa syarat untuk Membaca Pikiran Orang Lain :
1. Kebersihan Hati. Kemampuan ini tidak akan muncul jika hati kita belum bersih. Biasanya yang dapat Melakukan Telepati atau Membaca Pikiran Orang Lain adalah seseorang yang memiliki hati yang bersih dan jauh dari maksiat. Karena itu, sebelum mempraktekkan kemampuan Melakukan Telepati ini, anda harus memiliki hati yang bersih

2. Memiliki Hubungan Darah. Biasanya, yang dapat Melakukan Telepati adalah dua orang yang memiliki hubungan darah. Tetapi, tidak menutup kemungkinan orang yang tidak memiliki hubungan darah juga dapat Melakukan Telepati.

Mari kita mulai Membaca Pikiran Orang Lain
Langkah langkah Melakukan Telepati

1. Rileks, dan tenangkan pikiran anda.

2. Suruh teman anda memilih angka dari 1 - 5. Jika sudah, lakukan langkah ketiga.

3. Sekarang, Anda harus menyamakan pikiran anda dengan teman anda. Misalnya teman anda adalah seorang yang pemalas, bayangkan dan rasakan diri anda juga seorang yang sama malasnya dengan teman anda. Dia sedang bersedih ?. Bayangkan diri anda sedang merasakan hal yang sama.

4. Kemudian, pasti tiba tiba angka 1 - 5 yang dipilih oleh teman anda akan spontan muncul dalam pikiran anda. Dan sebutkan itu kepada teman anda.

Jika benar, anda telah berhasil Membaca Pikiran Orang Lain atau Melakukan Telepati.

Sekian artikel berjudul Cara Mudah Membaca Pikiran Orang Lain. Terima kasih telah membaca. Dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman teman anda.

1 Response to "Cara Mudah Membaca Pikiran Orang Lain"

  1. Wah mantep nih caranya. Baru tau saya. Mumpung masih liburan, cocok dipraktekan hahaha

    ReplyDelete

Apa Komentarmu Tentang Berita Diatas ?